Kamis, 27 Desember 2012

Bingung Mau Dikasih Judul Apa




Assalamualaikum...


Hemmm lama juga ya aku ga posting. Abis aku juga bingung mau posting apa coba? ga ada inspirasi hehehehe :-k

Akhir-akhir ini aku lagi sedih sih, alias galau bahasa ngetrendnya :-(
Makannya Desember ini aku baru ngepost 2 artikel aja... :-k

Wahh ini udah Desember ya? alamak cam mana pulo? udah mao taun baru sajo rupanyo ^Ihhh ngomong apa sihhh^ 
Tapi emang bener juga sih,ga kerasa banget udah akhir tahun, dan tgl 23 Desember udah kelewat ^Alhamdulillah yah ga jadi kiamat hehehe :-p ^

Hemm yaudah kita bahas kalimat ngetrend aja di taun 2012 ini, kayanya di taun ini banyak banget kalimat-kalimat yg sensasional gitu deh kaya kalimatnya Syahrini :
"Alhamdulillah yah sesuatu, suara kamu cetarrr membahana badai deh ".

Ada juga kalimatnnya anak ABG :

"Galau"

"Dilema"

"Ciyus?Miapa?"

"Cemungudh!!!"

"Semangka!!! = Semangat Kakak"

"Ahaide,,, Cucok!!!"

"Rempong deh Cyinn"

"Rumpi deh yei"

"Kamseupay...iiieeuuyhh"



Hemm apalagi ya???  kayanya masih banyak deh :-o

Tapi aku ga hapal satu-satu sih hehehe :-k

Memang sih itu semua kalimat terkesan LEBAY bin ALAY, tapi ga bisa di pungkiri kalimat-kalimat itu begitu sensasional dan akrab banget di telinga kita. 

Dan gara-gara kalimat itu juga kadang membuat kita bisa tertawa sendiri hehehe :-) gila kali ya cyinnn ^Eh kok aku ikutan rumpi sih^

Nah itu kan di taun 2012 yah? kira-kira kalimat itu masih tetep eksis di taun depan ga ya? dan kira-kira juga apa ya kalimat sensasional di taun 2013 nanti? ^Ih banyak nanya^

Yaudah mumpung masih 2012 cepetan persiapin kalimat-kalimat baru yg lebih heboh,lebih keren,lebih rumpi,yg pasti lebih Sensasional di taun 2013 heee :-)


Udah ah segitu aja postinganku yg ga jelas ini... :-x
Syukur-syukur ada yang mau baca :-) kalo ga ada yaudah terpaksa aku baca sendiri hehehe :-p



Wassalam.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar