Sabtu, 27 Juli 2013

Tak Sebaik Kau Fikir



Dengan keikhlasan ku jawab selalu lantunan salam itu..
Kubalas niat baik itu dengan sikap yg baik pula
Kala uluran tangan itu menyentuhku 
Kuhanya tersenyum
Hingga detik berdenting 
Dan masa tlah berganti

Kini kembali kudengar salam itu,
Sungguh hina jika aku tak menjawabnya
Kembali kujawab dengan senyum,
Namun aku gelisah
Bimbang, dan serba salah

Kekhawatiranku kini muncul

Aku tak mampu berucap
Entah apa yang harus ku lontarkan
Yang pasti aku hanya bisa terdiam

Sebenarnya aku bukan yg terbaik
Namun ku coba menjadi orang baik
Tapi mengapa kebaikanku disalah artikan,
Aku tak suka semua ini
Aku tak ingin muncul kesalahpahaman,
Dan sungguh aku tak nyaman dg posisi ini,

Jadi ijinkanlah aku sejenak menjadi jahat,
Jahat dalam bersikap
Jahat dalam menyelesaikan perkara ini
Dan maaf aku tak bisa menyambut niat itu
Walau sebenarnya,
Tak ada yang salah dengan niat itu.



ilustrasi dari google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar