Kamis, 25 Oktober 2012

Hayalan Tak Berarti





Semakin ku memandang sinar terang di matamu

Semakin kumengerti semua kebenaran itu

Kau begitu indah, hingga aku tak sanggup memilikimu

Kau begitu tinggi, hingga ku tak bisa meraihmu

Di mataku kau sungguh sempurna

Hingga aku sadar, betapa mustahilnya jika aku bersamamu

Aku sadar dan mengerti siapa aku dan perasaan ini

Sungguh bodoh jika aku berharap padamu

Kau memang baik,sungguh teramat baik

Dan karena kebaikanmu itu

Aku larut dalam hayalan yang tinggi

Sungguh teramat tinggi

Lalu aku tersadar dan mulai terjatuh dari hayalanku

Sakit dan perih rasanya, perasaanku luluh lantah

Terpecah belah di dasar hati yang paling dalam

Aku kecewa, aku terluka, dan aku malu pada diriku sendiri

BODOH !!!, sering ku teriakan kalimat itu untuk diriku sendiri

Betapa bodohnya aku,

Membiarkan perasaanku bercampur baur dg hayalan yg tiada arti

Ku ingin hapus rasa ini, ku ingin terlepas dari jerat ini

Oh Tuhan, bantu aku menghapus bayangnya dari otakku

dari fikiranku, dan dari relung hatiku yang paling dalam

Ya Tuhan, aku mohon dengan teramat sangat...

Kabulkanlah doa dari hamba kecil-Mu ini

Aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar