Rabu, 07 November 2012

Kembar atau Cuma Mirip ???


Hay semua...!!!


Aku pernah baca di salah satu artikel gitu katanya setiap orang tuh punya 7 kembaran yg hidup di berbagai penjuru dunia. Hemm bener ga sih kira-kira??? Menurut kalian gimana???

Percaya ga percaya sih tapi ini baru aku pikirin apa iya ya kita punya 7 kembaran,padahal kita ga punya hubungan darah sama mereka tapi kok bisa mirip yah... Hassst entahlah jadi bingung.

Pemikiranku ini bermula saat temenku yg ada di Malaysia sempet chatting sama aku dia bilang gini, "Eh tau ga saat pertama aku di sini aku kaget banget, soalnya ada cewek yang mirippp banget sama kamu mulai dari bibir,mata,sampe tahi lalat pun sama cuman beda tinggi badan aja". Haahhh spontan aku pun kaget masak iya ada orang yang mirip banget sama aku. Awalnya aku ga percaya tapi berhubung temenku itu ngomongnya meyakinkan n ga pernah bohong jadinya aku percaya deh. Tapi aku pikir ah mungkin cuma kebetulan aja kali yah.

Nah selang beberapa waktu aku udah ga mikirin hal itu,bahkan aku hampir lupa tentang obrolan chatting sama temenku yg ada di Malaysia tadi.

Sekitar 3 minggu setelah itu aku dapet sms dari temen lamaku yang ada di Ponorogo, dia bilang gini,"Woy sob apa kabar???pasti baek kan??? Oh yaa di sini tuh ada orang kok mirip banget ya sama kamu ,awalnya aku kirain itu kamu eh ternyata bukan, tapi kok bisa mirip banget yah???". Wew aku jadi teringat sama obrolanku 3 minggu yang lalu sama temenku yang ada di Malaysia tadi. Gimana aku ga kaget dalam waktu yang hampir bersamaan ada 2 orang temen yang cerita kalo di tempat mereka masing-masing ada orang yang mirip banget sama aku.

Spontan aku cari lagi artikel-artikel yang membahas tentang 7 kembaran kita di dunia. Hemm pikirku dalam hati kalo udah ada 2 orang yang mirip aku di tempat yang beda-beda lantas dimana lagi 4 kembaran aku yang laen apakah di Amerika,Australia,atau Jepang hahaha masak iya ada bule yang mirip sama wajah pribumi kaya aku wkwkwk. Sempat aku berpikir  lucu kali ya kalo 7 orang berwajah mirip ngobrol bareng di 1 tempat yang sama,bercanda,sharing,hahaha pasti kocak abis, atau bisa juga malah tegang,saling menatap 1 sama laen,bingung,takut, dan menyeramkan,horror abis hihihi.  Hassst sudahlah imajinasiku terlalu tinggi. Mau kembar kek atau cuma mirip kek toh kita juga ga kenal dan ga saling merugikan, jadi ga usah deh lama-lama aku pikirin cuman bikin aku bingung aja hahaha.

Bagaimana dengan kalian,apakah pernah merasakan hal yang sama seperti aku???


Anyway, percaya atau tidak kembali pada keyakinan masing-masing.




Love You All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar