Selasa, 20 November 2012

Pendirianku Memang Beda




Maaf, mungkin ku egois

Aku juga terlalu sombong

dan aku selalu berfikir

Jika aku pasti bisa

Aku sulit membedakan

Mana itu sombong

Mana itu optimis

yang jelas aku hanya ingin

Menjadi orang yg bisa dibanggakan

Aku ingin berguna untuk siapapun

Terlebih untuk kalian

Namun jika caraku ini salah

Mohon tegur aku

tegur aku dengan kelembutanmu

Jangan malah kau pojokkan aku

Seolah kau cari semua kesalahanku

Aku sadar aku ga sempurna

Aku belum tentu bisa menjadi seperti kalian,

atau bahkan menjadi seperti mereka

Karena aku hanyalah makhluk kecil,

yang ingin bisa melakukan hal yg besar

dengan caraku,dengan cintaku,dan dengan semangatku,

Aku mohon,

Jangan patahkan semangat itu

dengan cara kalian yg membuatku merasa rendah

Karena cara kalian itu,

membuat pendirianku terombang-ambing tanpa arah,

Aku ingin kalian paham akan maksudku

Aku ingin kalian mengerti

Bukan aku tak mau mendengar ucapanmu

Bukan aku tak peduli akan maksudmu

Tapi aku punya sudut pandang yang berbeda

tak sama seperti kalian

walau sebenarnya

Tujuan kita itu sama,

Yaitu ingin menjadi orang yg berguna


Tidak ada komentar:

Posting Komentar