Jumat, 08 Februari 2013

Semalam, Malam Jumat !



Berikut saya tuliskan sebuah Cerpen pyur karya saya sendiri !!! ;-)
Dengan Judul "SEMALAM, MALAM JUMAT !"

Begini Ceritanyaa...





Suatu malam Jumat tepatnya tanggal 7 Februari 2013,terjadi sebuah kejadian yang cukup ganjil di sebuah rumah mungil itu.
Suasana malam itu cukup tenang,sunyi,sepi,hening,dan mencekam...
Di salah satu kamar ada seorang gadis yang tak bisa tidur, tatapannya melebar memantau seluruh sudut ruang kamar itu. Pikirannya melambung jauh ke hal-hal mistis saat pandangannya sampai ke arah jendela. Anginpun semilir membelai rambutnya melalui celah-celah jendela yang sedikit terbuka.

Bulu kuduk gadis itupun berdiri, serasa ada hal aneh pada malam itu. Karena paniknya dia memutuskan untuk memasang sesuatu di telinganya. Dengan perlahan dan sedikit gemetaran jari jemarinya menekan sesuatu.... yahh sesuatu...
Lantas apa yg terjadi?
-
-
-
Terdengar suara yang sangat memilukan oleh gadis itu, yahh sangat pilu sekali...

Lagu sendu bin galao terputar dari mp3 player di ponselnya melalui headset...

Selang beberapa waktu,akhirnya sang gadis terlelap,saking lelapnya dia tidur berubah-ubah posisi yang tak tentu :-p ...

Suasana menjadi lebih hening...
Hanya desiran angin yg berlalu lintas di rumah itu, serta suara jangkrik dibalik rerumputan yg menjadi hiburan malam itu.


Pada akhir tengah malam sekitar pukul 01.30 WRM (Waktu Rumah Mungil itu), ada sesosok makhluk yg masuk ke kamar itu melalui jendela kecil tanpa kaca.
Spontan sang gadis bangun dari tidurnya dan tersentak,sungguh kepanikan yang luar biasa pada gadis itu. Mata gadis itupun langsung tertuju pada makhluk tsb, terlihat mulut gadis itu berucap sesuatu lirih, "Sialan,udah bisa tidur malah kebangun lagi gara-gara kucing!".

Dia pun segera mengusir kucing tersebut keluar dari kamarnya. Suasana mulai mereda,namun kembali sang gadis mendengar suara gemuruh lirih,ini sungguh hal yang aneh padahal seluruh anggota keluarga sudah tertidur pulas di kamar masing-masing.

Suasana menjadi semakin kacau,sang gadispun melirik ke kanan dan ke kiri, memperhatikan sana sini barangkali ada yang tidak beres..

DEK...
jantungnya serasa terhenti sejenak.

"ASTAGA !!!" ,gadis itu menjerit lirih, terlihat sang gadis terkejut dan shyock bukan main, sang gadis mendapati mp3 playernya masih berbunyi dibawah bantal sampai detik ini.
Dia langsung mematikan mp3 playernya. Dan dengan panik menghitung berapa judul lagu yang telah terputar sejak lagu terakhir dia tidur beberapa jam yg lalu. Siapa sangka hp lowend mampu memutar 55 lagu dengan menyisakan 3 batre pada ponsel itu.

Sang gadispun berucap, "Ya ampun,batreku awet juga!" *tersenyum centil ala syahrini*

Akhir cerita sang gadispun melanjutkan tidurnya hingga subuh.



THE END


NB: Sebagian dari cerita diatas adalah pengalaman pribadi yang telah dipersunting menjadi sedemikian rupa jadinya :-p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar