Kamis, 21 Februari 2013

Terjawab Sudah Teka-Teki Itu



Assalamualaikum Wr.Wb



Dari beberapa hari yang lalu gue (sok anak gaol gitu) :-P merasa ga nyaman duduk di meja kerja gue sendiri, entah apa yang terjadi pada gue,gue juga ga tau ada apa sebenernya. Akhir-akhir ini terjadi hal-hal aneh dan misterius, mungkin ada aroma gaib di sekitar meja gue,entahlah tapi gue mencoba positif thinking dulu. 

 Saat gue ngerjain tugas-tugas gue,sekelibat ada bau tak sedap menyapa hidung gue,uhhhh kaget setengah gokil dah pokoknya... hemm pagi-pagi gini kok ada aroma kantong semar eh maksud gue bunga bangke lebih tepatnya... gue bingung bukan kliyengan bau ini membuatku ga nyaman... terbenak dalam pikiran gue apa iya badan gue sebau ini? spontan gue cium-cium badan gue,mulai dari tangan,ketek,sampe kaki,alhasil ga ada yg error tuh,badan gue ber-aroma dengan semestinya ;-) , yah stabil gitu deh klo tangan agak wangi karena pake lotion abis mandi,klo ketek wajar sih agak asem gitu tapi tetep bisa dihirup oleh kaum yang namanya manusia :-p ,klo kaki ga bau kok udh pake lotion juga. Nah loh terus ini aroma apa??? sejenak datang sejenak pergi... PLIS DEH jangan mempermainkan Penciuman gue !!!!! #plakkk :-'( gue harus marah sama siapa? Oke deh hari ini gue mencoba untuk cuek,stay n cool. Seolah ga ada yang aneh hari ini.

Besoknya gue dateng pagi-pagi, ga disangka-sangka ternyata listrik mati karena pulsa PLN abis, sial percuma juga gue dateng pagi, tau gini dateng agak siangan aja ga papa kali yeee...
Disitu gue pake lampu elektrik yg udah dicharge penuh sebelumnya... sambil menunggu pulsa PLN terisi gue duduk anteng dan berlagak serius ke layar handphone,padahal jujur ga ada yg sms gue sama sekali,,,uhhh sial :-(
Selang beberapa lama listrik nyala Horeeeee!!! jeritku girang walao hanya dalam hati :-p
Gue bergegas nyalain komputer, lalu hal gaib itu terjadi lagi hasyem baunya percis yg kemaren, terus gue puter otak dan berfikir tadi pagi gue udah mandi,udah wangi,masak iya bau ini ada lagi,bau apakah ini gerangan...
Dan pas saat itu juga lampu elektrik yang dengan yakin udah gue matiin tiba-tiba nyala sendiri,hah aneh banget gue sempet parno dan berfikir pasti ada hubungannya antara bau bangke ini sama lampu yg tiba-tiba nyala sendiri. Pikiran gue mulai kearah horroris gitu deh tapi gue mencoba tenang sambil memperhatikan sekeliling gue.
Terus gue buka laci meja barangkali ada sesuatu,tapi gue liat aman-aman aja tuh si laci,apa mungkin bekas kebanjiran jadi meja gue bau kali ya ?entahlah gue kembali stay cool n silent.





Besoknya lagi gue udah persiapan dari rumah buat mandi yg agak lamaan,pake lotion agak banyakan,pake deodorant agak banyakan,pake bedak agak tebelan,pake parfume agak wangian,dan makanpun agak banyak dan agak lamaan,semua serba AGAK,maklum gue juga termasuk type orang yang agak-agak :-p *puas loe!*

Sampe kantor,gue rasa udh ga ada tuh bau,tapi ternyata dugaan gue salah,bau ini semakin tajem,tajem dan tajem sampe membuatku mual, *bukan hamil*, sampe akhirnya gue ngambil sesuatu di dalam laci,dan bau itu semakin nyegrak ke hidung gue. Lantas gue pelototin tuh laci dalem-dalem mencoba memahami apa maksud laci itu menghidangkan aroma ga sedap itu ke hidung gue yg imut ini :-p .



Dan ternyata... Innalillahi wa inna illaihi rojiun, *ampir pingsan* telah berpulang ke Rahmatullah seekor Cicak sejak beberapa hari yg lalu karena kejepit di dalam kunci laci gue.
Dengan agak berduka gue nyoba ngeluarin mendiang cicak itu *gue ga tau,tuh cicak almarhum atao almarhummah,jadi lebih sopannya gue sebut mendiang aja oke!*
Gue tarik-tarik tuh mendiang cicak dengan tissue yg banyak,terus gue bungkus dengan tissue lagi *pengganti kain kafan* dan gue kubur di tempat sampah. 
Rest in Peace cicak :-(

Akhirnya teka-teki misterius itu terjawab sudah,cukup lega rasanya,namun tugas gue belum selesai,gue masih harus bersihin TKP, gue ambil tissue lagi dan gue kasih soklin lantai *adanya itu jangan banyak cingcong* lalu gue pel laci gue,terakhir gue pulas dengan air bersih dan tissue kering, alhasil sekarang laci gue kembali wangi seperti sedia kala :-D


Nah yang gue bingung sampe sekarang adalah ADAKAH HUBUNGAN ANTARA MENDIANG CICAK ITU DENGAN MATINYA LAMPU ELEKTRIK SECARA TIBA-TIBA?


Can You Answer?



Wassalam,



Sohibnya Emma Watson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar