Senin, 24 Juni 2013

PECEL...!!! I LIKE IT SO MUCH !


PECEL..!!!

kitabmasakan.com
 
Entah apa istimewanya makanan satu ini, mahal tidak, susah dicaripun tidak bahkan sangat mudah ditemui disetiap tempat terutama di stasiun-stasiun kota. 

Pecel makanan murah meriah yang terdiri dari sayur mayur dan sambel yang berbahan kacang tanah ini memang terkesan makanan kampung namun tak jarang orang kota pun menyukainya.

Aku yg udah 2 tahun merantau ke kota aja selalu rindu sama pecel di kampungku Magetan - The beauty of Java...
ga tau kenapa rasa pecel di kampung itu lebih menancap dilidahku daripada pecel yang aku temui di ibukota ini. Padahal di sini banyak sekali makanan yang berteman akrab sama pecel kaya gado-gado,ketoprak,de el el...

Bagiku pecel adalah makanan favorit, walau sederhana tapi aku sangat sangat sangat suka, jika disuruh memilih antara daging rendang atau pecel, aku tak ragu untuk memilih pecel. :-p

Heheee tiap pulang kampung aku ga pernah melewatkan kesempatan untuk menikmati pecel.. mungkin jika aku hidup dari jaman fir'aun pun aku udah suka sama pecel... (ga tau deh jaman fir'aun udh ada pecel atau belon :-p )
Pokoknya Pecel is the best deh ;-)


PECEL EMANG PENCURI LIDAHKU...!!!!! :-D




Kalau pencuri lidahmu siapa? :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar