Rabu, 03 Juli 2013

Ku Titipkan Rindu lewat Doaku


"Rindu hadir saat kita terhalang jarak
 Resah menyapa saat tanya tak terjawab

 Detik demi detik berdenting seirama
 Menyambut bulan suci penuh pesona

 Andai kalian tau aku sungguh rindu
 Melewati ramadhan denganmu seperti dulu..."


I'm speechless hiks hiks :'(
Ga tau mau ngomong apa
Niatnya mau bikin puisi biar SOK Sweet eh malah buntu ditengah jalan heeee *payah* :-/
Liat deh ..
Tengok lagi deh judulnya udah puitis banget udah mengharu biru banget kan..
Eh isinya malah OOT kaya gini *plisss maafkan aku sob.blogger*
Bukan maksud menipu tapi aku emang beneran ga tau mau nerusin tuh puisi (baca coret-coretan) pake kata-kata apa lagi huah huah pengen nangis aku kecewa :'(

Sudah!!!! aku males ber-Lebay-ria...
Aku ini lagi galau,
Rindu kampung..
Kangen dulur-dulur...
Hiksss :'( *sok galau abaikan aja*

Berikut ini aku upload foto my dulur-dulur dari Embah Kakung, Embah Putri, Bapake, Adine, sampe buyute embah....
Ben ga galau kek kiyek.... (baca dengan logat ngapak)!




Wes...lah...
Semono bae...
Inyong'e ngantuk xixixi..


Salam hangat terngapak untuk seluruh orang ngapak
*ABAIKAN!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar