Rabu, 10 Juli 2013

Java's Music = Easy Listening


Assalamu'alaikun bloggers...

Marhaban yaa Ramadhan...

Ga terasa ini hari pertama kita umat muslim menjalankan ibadah puasa.. walaupun sebagian ada yg sudah menjalankannya sejak kemarin, sedih rasanya kenapa tiap taun penetapan puasa dan lebaran pasti berbeda-beda :-( tapi yasudahlah perbedaan itu indah bukan? toh niat kita selalu sama yaitu menjalankan kewajiban semata-mata hanya karena Allah SWT.  Semoga puasa kita diterima oleh-Nya ya bloggers? aamiin :-)

Hemm,,, sebenernya aku bukan mau posting tentang bab religi loh guys!!!
Belum saatnya aku posting tentang agama maklum materinya belum cukup untuk di post hehehe ;-) tapi next time aku usahain posting tentang agama deh, InsyaAllah ;-)

Nah loh terus mau posting apa klo bukan tentang religi?
Sejujurnya postinganku ga ada kaitannya sama religi tapi aku kait-kaitkan aja deh ga pa pa ya? walaupun sedikit OOT nantinya xixixi :-p

Berhubung kita udah memasuki bulan Ramadhan, terus Idul Fitri sebentar lagi kan ya... nah aku jadi semakin rindu nih sama kampung halamanku tercinta >>> Magetan ---> The Nice of Java 
Namanya aja Magetan The Nice of Java jadi aku sebagai anak jawa harus tetep melestarikan lagu jawa dong alias campursari...
Hehehe walaupun 2013 ini udah diramein sama lagu" POP, ROCK,METAL dan sebagainya tapi aku masih suka kok sama lagu campursari...

Nah berikut 9 lagu Campursari yang aku suka :


1. Alun-alun Nganjuk 
    Cipt : Ndaru Breng
2. Layang Swara
    Cipt : Miswan
    Vocal : Ratna Antika
3. Denpasar-Arjosari
    Cipt : Supali
    Vocal : Ratna Antika
4. Dalan Tembus
    By : Didi Kempot
5. Perawan Kalimantan
    By : Didi Kempot
6. Bojo Loro
    By : Didi Kempot
7. Sewu Kutho
    By : Didi Kempot
8. Stasiun Balapan
    By : Didi Kempot
9. Kere Munggah Bale
    By : Didi Kempot
 
Ya ampun ternyata cuman mau ngeposting judul lagu Campursari favorit doang gitu kok pake cuap-cuap ngalor ngidul ga karuan hahaha :-D
Maaf ya bloggers kali ini postinnganku OOT lagi... hihihi :-p lama-lama bisa aku ganti judul BLOG OOT lagi hahahaha :-D

*Tapi enak loh lagunya serius :-)


Oke deh bloggers selamat sore...
Selamat menunggu adzan magrib :-D

Wassalam.


Blogger OOT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar